-->

Download gratis template blogger brosense responsive

Download template brosense responsive
Download template brosense responsive dan seo adalah hal atau sesuatu yang ingin serta akan saya bagikan kepada sobat sekalian pastinya gratis, walaupun sebenarnya berbayar namun saya hanya mengambil dan mengedarkan kembali dari publik dan pastinya tidak menghapus sang pembuat yaitu mas sugeng.

Dengan mengedit bagian share dan pencarian untuk menambahkan kesan elegan dan lebih responsive, memang template brosense ada kekurangan dan kelebihanya dan yang kurang saya hilangkan, untuk menjadi lebih bagus untuk dipasang pada blogger sobat, dengan tidak menghapus link sang pengedit template dan sang perancang utama template berarti anda sudah dapat menghargai karya orang lain, dan semoga menjadi berkah template ini, atau jika anda ingin mendapatkan yang asli anda dapat kontak mas sugeng secara langsung, dan bila anda suka dengan template ini sobat dapat mendownloadnya secara gratis tanpa potongan pajak loh sob.

Fitur Tambahan Brosense modif seo responsive

Dalam mengeditan ini saya tidak terlalu banyak memodif bagian, dan juga tidak terlalu banyak menghilangkan kesan dari brosense namun saya hanya sekedar memperbaiki karena sebelumnya saya lihat dari berbagai perangkat dalam mobile bagian pencarianya sebelum diedit sangat kurang bagus, namun kali ini pasti lebih bagus deh sob. Baiklah ini fitur-fiturnya yang saya tambahkan di dalam template ini.

  • Kotak Pencarian
  • Tombol Bagikan ( Facebook, Twitter, Google Plus) yang seo
  • Penambahan meta tag
  • Mengkompres supaya lebih ringan
Skor seo pada chkme 100% dan untuk page test speed mendapat skor 87 untuk desktop, sungguh sangat direkomendasikan jika anda menggunakan template ini, kesan dinamis dan elegan sangat terpancar pada template ini, dibawah ini adalah skor chkme yang saya masukan blog saya untuk dicek waktu lalu dan ternyata hasilnya memuasakan.
Chkme skor brosense seo responsive

Untuk mendownload template seperti yang diatas anda dapat klik download dibawah ini dengan gratis tanpa potongan pajak apapaun log sob hehe.

[[ Download Disini ]]

Jika anda suka dengan template ini silahkan unduh saja jangan ragu-ragu mumpung ada template blogger brosense responsive dan seo yang bikin blog kamu jadi eksis abis deh. anda akan sangat percaya diri dengan blog yang berkualitas dan kesempatan serta peluang untuk mendapatkan uang lebih besar asalkan anda konsekuensi dengan blog anda yang dikelola.
Mungkin Cukup sekian artikel mengenai download template yang saya bagikan ini dengan sobat, semoga dapat bermanfaat untuk anda serta orang banyak



Title : Download gratis template blogger brosense responsive
URL : http://serayuwuss.blogspot.com/2015/11/download-gratis-template-blogger.html
Description : Download template brosense responsive dan seo adalah hal atau sesuatu yang ingin serta akan saya bagikan kepada sobat sekalian pastinya...


Blog, Updated at: 07:19

0 comments:

Post a Comment