-->

xxxxxxxxxxxx

3 Template terbaik untuk google adsense
Template blogger yang cocok untuk adsense - sebenarnya banyak dan tinggal kita suka yang mana, tergantung kita pilih yang gratis atau yang berbayar dan lainya itu termasuk keinginan anda sendiri. Namun pada pembahasan kali ini saya akan bagika 7 Template terbaik untuk Iklan Google Adsense untuk anda baca sebagai bahan refrensi baru.

Berbagai macam orang yang bergelut dengan dunia adsense pastinya ingin mendapatkan uang dan pengunjung yang banyak dari blog tersebut, dengan berbagai macam cara mereka berusaha menaikan CTR mereka masing-masing namun beberapa dari mereka yang baru mengenal blogger dan adsense melupakan beberapa konsep dasar yang sangat penting dan wajib ada pada setiap blog, Dalam hal ini kita sebut  saja prinsip seo dan responsive.

  • SEO sendiri memiliki peranan sangat besar dalam popularitas suatu blog, dalam kata lain SEO adalah nustisi sekaligus karbohidrat atau sumber tenaga suatu blog, tanpa perlakuan seo yang tepat blog dengan mudah akan tersingkir dan justru sebaliknya jika kita melakukanya dengan tepat maka blog anda akan dapat bersaing dengan mudah.
  • Responsive artinya dapat menyesuaikan dengan berbagai perangkat seluler, bukankah google telah mengeluarkan algoritma tentang supaya blog untuk menjadi responsive atau mobile friendlu.
Baik tanpa panjang lebar saya akan membagikan beberapa template andalan saya dan sudah terbukti manjur untuk menaikan CTR sobat, template dibawah ini adalah hasil riset saya ke berbagai blog.

3 Template yang baik untuk Google Adsense

1. Johny Wus
Johny wuss template

Template yang satu ini adalah buatan dari Maskolis dimodif juga oleh cb blogger, dan selanjutnya juga saya modif sendiri, Keunggulan dari template ini adalah sederhana, seo dan mobile friendly pastinya. Loadingnya template sangat cepat dikarenakan struktur kode di template ini tidak terlalu banyak dan itu bagus untuk blog bro, untuk mendownloadnya anda dapat mengunjungi blog maskolis (Klik disini) dan anda dapat melihat secara detail sekaligus mengunduh template yang keren tersebut

2. Brosense Responsive
Brosense Template

Template yang satu ini buatan dari mas sugeng, sesuai dengan namanya brosense yang sangat cocok untuk blogger, sengaja didesain untuk menaikan CTR dengan mempersempit bagian bodynya dan template tidak terlalu banyak gaya dan tetap dinamis sob, untuk mendownloadnya anda (Klik Disini).

3. Twenty Twelve V2
Twenty Twelve v2

Blogger dapat berbahagia karena template yang super seo dan responsive ini dapat kita unduh dengan gratis, saya dulu pernah memakai template ini cukup lama dan juga sudah saya modif tapi tidak menghapus credit link, oke langsung saja download templatenya (Disini)

Ketentuan : Dilarang menghapus credit link atau sang perancang template.

Sekian artikel yang dapat saya sampaikan mengenai 3 Template terbaik untuk Iklan Google Adsense dan saya harapkan dapat bermanfaat bagi kita semua dan banyak orang, atas kurang lebihnya artikel ini saya mohon maaf sebesar-besarnya.



Title : xxxxxxxxxxxx
URL : http://serayuwuss.blogspot.com/2015/11/xxxxxxxxxxxx.html
Description : Template blogger yang cocok untuk adsense - sebenarnya banyak dan tinggal kita suka yang mana, tergantung kita pilih yang gratis atau y...


Blog, Updated at: 07:20

0 comments:

Post a Comment