-->

Download Template Blogger Paling Cocok untuk Adsense

Serayu wuss template ruralrefined
Download Template Blogger Paling Cocok untuk Adsense - Template yang saya bagikan adalah template blogger yang saya rekomendasikan untuk sobat pakai untuk daftar adsense dan untuk seo blog sekaligus, Template ini saya beri nama Serayu wuss template dan masih sama dengan versi  pertama cuman ada sedikit perubahan dibagian posting terdapat meta yang akan membuat blog sobat jika memakai template ini semakin seo.
Dan saya kira sangat cocok untuk daftar adsense karena template ini sederhana dan super ringan sehingga tidak mengangu loading iklan dan loading blog, Jika template yang loadingnya lama akan mengangu pendapatan iklan sebab iklan tidak bisa muncul karena keberatan untuk membuka blog. Oleh sebab itu sobat saya sarankan untuk memakai template serayu wuss. Mengenai Keunggulan yang ada atau terdapat di template serayu wuss bisa simak berikut

  1. Fats loading, Template ini didesain dan dirancang untuk membuka halaman lebih cepat dan mudah, Sehingga tidak menganggu munculnya iklan.
  2. SEO, kami telah merancang beberapa bagian dibagian tertentu untuk meningkatkan kualitas SEO yang dibagikan kepada pengguna template ini.
  3. Responsive dan elegan, Sungguh bagus dan responsive template ini sebab dari desainya memang tidak terlalu mewah namun tetap elegan dan juga responsive.
  4. Gratis, Nah yang jelas template yang saya bagikan gratis. Namun sobat bukan berarti kualitasnya jelek loh, Palah yang saya bagikan bisa menyaingi template premium lainya. Dan bandingkan saja dengan tool google pagespeed atau tool lainya.
Dari berapa keunggulan diatas dapat kita pakai saja template ini, sebab menurut saya sangat oke sekali baik segi desain dan dampak positif jika memakai template blog ini dan menerapkanya pada blog sobat sebab juga Sangat cocok untuk daftar google adsense dan juga untuk Meningkatkan CTR maupun visitor.


Catatan :
Dilarang menghapus dan merubah link perancang dan juga partnernya, Jika menghapus credit link kami tidak segan-segan untuk menindak lanjuti ke Google DMCA.

Mungkin cukup sekian dulu sobat artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menambah ilmu kita dan menjadi berkah juga. Atas kurang lebihnya saya mohon maaf dan barangkali ada yang ingin sobat tanyakan atau sekedar kritikan maka tulis saja dikomentar.



Title : Download Template Blogger Paling Cocok untuk Adsense
URL : http://serayuwuss.blogspot.com/2015/11/download-template-blogger-paling-cocok.html
Description : Download Template Blogger Paling Cocok untuk Adsense  - Template yang saya bagikan adalah template blogger yang saya rekomendasikan untu...


Blog, Updated at: 07:18

0 comments:

Post a Comment